Daya Tarik yang Dimiliki Pulau Abang

Termasuk Salah Satu Tempat Wisata Blue Coral

Pemerintah Batam tetap menggalakkan gates of olympus destinasi wisata blue coral, keliru satunya adalah Pulau Abang ini. Selain pulau ini terhitung masih ada pulau-pulau lainnya yang menaruh potensi bersifat blue coral. Blue coral sendiri merupakan terumbu karang yang langka sehingga sulit ditemukan di tempat bawah laut pulau-pulau lainnya.

Keberadaan terumbu karang langka ini menjadi penanda bahwa lokasi yang dikunjungi wisatawan amat alami karena masih belum banyak terjamah dan amat terawat. Selain itu, kualitas air lautnya pun teruji kejernihan dan kebersihannya. Hal ini terhitung kemewahan yang amat jarang ditemukan di jaman sekarang.

Merupakan Spot Snorkeling dan Diving Recommended yang Ada di Batam

Wisatawan domestik maupun starlight princess mancanegara penggemar olahraga snorkeling dan diving direkomendasi untuk berkunjung ke pulau ini untuk laksanakan hobinya tersebut. Area bawah lautnya penuh bersama dengan terumbu karang yang berwarna-warni. Selain terumbu karang, ada terhitung ikan beragam warna. Bahkan, ikan teri hijau yang langka terhitung ada.

Secara keseluruhan, luas daratan pulau ini cuma tidak cukup lebih 2×5 kilometer saja. Jika wisatawan dambakan coba snorkeling atau diving di Pulau Abang, sebaiknya berkunjung pada bulan Maret hingga Agustus dan September hingga November. Hal ini karena cuaca di bulan-bulan lainnya tidak menunjang jika dambakan berkunjung.

Memiliki Sejarah Menarik

Daya tarik lainnya adalah pulau yang ada di kawasan Batam Slot Mahjong ini mempunyai sejarah menarik yang berkenaan erat bersama dengan kerajaan di Melayu dan Belanda. Dalam sejarahnya, lebih dari satu keturunan yang berasal dari Kerajaan Penyengat di kurang lebih th. 1810 melarikan diri karena perebutan kekuasaan di dalam kerajaan tersebut.

Belanda dambakan berkuasa sehingga menyerang lokasi yang menjadi kekuasaan dari kerajaan Penyengat. Karena momen itulah, anak-anak raja terhitung anak Raja Tak beserta keluarganya melarikan diri ke tempat yang sulit dijangkau oleh Belanda dan memastikan tinggal di Pulau Abang yang lokasinya di selatan Batam.

Sehingga pulau yang dinamakan Abang Slot Bet Kecil PG Soft dihuni bagian keluarga raja Tak. Ada terhitung anak raja lainnya yaitu Raja Teleng yang menghuni pulau lainnya, Pulau Petong. Selain cerita sejarah tersebut, pulau ini terhitung merupakan keliru satu jalur untuk kapal niaga di jaman kekaisaran China yang kerap di lewati oleh pemburu harta karun.